Selasa, 22 Mei 2012

cafe halaman


 hemm kali ini gue kepengen banget makan lasagna, you know lasagna? hmm lasagna is the most preferred food garfield, tau kan garfield?? film kartun kucing nan lucu itu.... gue googling dan  recommanded itu di PH, tapi karena gue tau suasana PH, memutuskan buat ke cafe halaman, ya ini lumayanlah enak tempatnya pun rame. letaknya di tamsar deket itb. gue pesen lasagna, spaghetti bolonaise dan hot chocolate, ini tuh sueeer enak banget spaghettinya daripadalasagna porsinya lebih banyak pula spaghetti
ini udah sedikit lagi dimakan abisnya hehehe kejunya banyak mantap laaaah

this is lasagna hemm not bad, :9
hot chocolate look like a milo, and if you drink it then it wouldn't be much different with milo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar